KUNTIMANIS

Dunia Tanpa Cinta bagai rangkaian kata indah tanpa makna..

Monday, June 11, 2007

My Diary

Dear My Diary,

Ternyata Myhun berubah, dia bilang bukan karena someone else cuma krn perenungan, maybe yes maybe no, entahlah...

Cuma saat ini aku cinta banget sama dia, akupun ga tau apa yang mesti kulakukan, hanya bisa berkata "Iya" dan "Iya..".

Entahlah kuharus crita apa, didengerin aja yah, ga akan marah kalo u langsung masukin ke kotak sampah (asal gw ga tau he he he ..).

Gimana enaknya ??

My Diary, u ga akan pernah bisa ngasih saran, aku tau itu so dengerin aja yah?

Oh ya, Cinta itu sebenernya apa sih?

Sejenis Swiss Knife yah??

Kalo bisa menggunakan akan bermanfaat, tapi kalo ga hati2 akan melukai diri sendiri, getu yah?

Sorry banget kalo tulisan ini ga beraturan, karena ga gw edit sama sekali, cuma pengen nulis dan nulis getu ajah, krn perasaan lagi ga enak banget.

Tapi yang jelas, gw merasa kehilangan banget, mungkin itu hukuman bagi gw yah?? mungkin gw emang pantas dapat hukuman yang kejam spt itu.

Ingin banget rasanya kembali ke masa2 dulu namun itu ga mungkin "The life begin and going as time go on".

Oh ya, cara mencinta tu gimana sih?

Kalo yang kita cinta bahagia kita kan harus merasa bahagia juga, iya kan? tapi rasa yang sakit kena banget. Obatnya apa ya? mungkinkah waktu bisa mengobati rasa sakit ini???

my diary, aku harus gemana?

aku sakit banget.......

udah kulihat iklan2 di tv, ga ada satupun obat sakit krn virus cinta.....

ga kuat aku say....

Thx banget sudah menampung uneg2ku, tanpa bosan tanpa mengeluh..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home