KUNTIMANIS

Dunia Tanpa Cinta bagai rangkaian kata indah tanpa makna..

Tuesday, June 12, 2007

Say...

Entah apa yang ada dipikiranku, namun kalo aku bersikap seperti yang kamu kehendaki itu hanyalah karena aku berusaha menjadi seorang "Pretender" yang baik...

Sampai saat inipun aku ga bisa melupakanmu, tak bisa menghapus bayangmu, tak bisa menuruti keinginanmu melupakanmu...

Kumohon maaf karena menuruti permintaanmu dengan keterpaksaan, bukan dengan kerelaan hati setuju kehilanganmu, aku tak bisa kehilanganmu, tak bisa sayang...

Sampai saat ini aku masih mencintamu, mengharapkanmu dan menginginkanmu...

Akupun tau, tulisan ini tak akan pernah terbaca olehmu...

Biarlah Tersimpan di Dunia Maya, terbaca orang lain yang tidak mengenal kita...



With Love..

Ur Hun

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home